Home » Promo and News

Pembangunan kota Summarecon Bekasi dimulai ditandai dengan Pemancangan Pertama Fly Over Ahmad Yani persembahan Summarecon yang diresmikan oleh Gubernur Jawa Barat Bpk. H. Ahmad Heryawan bersama Walikota Bekasi H. Mochtar Mohamad dan Direksi PT Summarecon Agung, Tbk. pada 10 Maret 2010

Sebuah Fly Over (Jalan Layang) yang megah selebar 4 jalur yang dibangun oleh Summarecon akan menjadi akses utama menuju Kota Summarecon Bekasi, sehingga dengan akses yang mudah ini Kota Summarecon Bekasi akan tumbuh cepat menjadi kota yang modern dan sarat dengan fasilitas.

Kota Bekasi merupakan salah satu kota penting penyangga ibukota Jakarta. Kondisi ini yang menyebabkan Bekasi tumbuh cepat menjadi kota yang dinamis. Infrastruktur jalan dalam hal ini menjadi kunci penting dari keberhasilan pembangunan kota Bekasi.

Kehadiran Jalan Layang Ahmad Yani Bekasi yang akan menghubungkan wilayah Bekasi Selatan dan Bekasi Utara yang dipersembahkan oleh Summarecon menjadi solusi penting untuk memudahkan aksesibilitas kedua wilayah tersebut. Hasil akhirnya tentu saja pembangunan di kota Bekasi akan berjalan semakin lancar.

The SpringLake Apartment


» read more
Promo & Event
News Update