Home » Promo and News

PEMBANGUNAN FLY OVER AHMAD YANI BEKASI

OLEH SUMMARECON TELAH DIMULAI

 

 

Pembangunan Fly Over Ahmad Yani Bekasi menjadi bukti nyata komitmen Summarecon dalam mengembangkan kota baru Summarecon Bekasi. Pemancangan Pertama telah dilakukan 10 Maret 2010 oleh Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, kini setelah melalui serangkaian persiapan dan pematangan gambar detail disain engineering, akhirnya Fly Over tersebut pada 30 Maret 2011 lalu secara resmi dimulai pembangunannya melalui upacara penekanan sirene yang dilakukan oleh Jajaran Direksi PT Summarecon Agung Tbk beserta direksi PT Wijaya Karya (Persero) Tbk selaku kontraktor pelaksana pembangunan Fly Over.

 

 


Fly Over sepanjang hampir 1 km dengan 4 lajur jalan akan menyambungkan Jl. Ahmad Yani dengan pusat kota Summarecon Bekasi dan sepenuhnya dapat dimanfaatkan oleh masyarakat Bekasi dari Utara ke Selatan ataupun sebaliknya. Summarecon Bekasi akan tumbuh pesat menjadi kota modern yang dinamis, prestisius dan menjadi destinasi bagi warga kota Bekasi dan sekitarnya. Berbagai fasilitas kota akan dibangun dan dikembangkan mulai dari Summarecon Mall Bekasi, Hotel, Office Park, Trade Center, Shop Houses, Modern Fresh Market, dll. Untuk residensial dikembangkan cluster hunian, apartemen, townhouse hingga kondominium.

 

Untuk informasi Kota Summarecon Bekasi, hubungi 021-886 6666.

 

Foto 1 dari ki-ka:

Lilies Yamin (Direktur Summarecon), Herman Nagaria (Direktur Summarecon), Ir.Budi Harto, MM (Dir. Operasional I PT Wijaya Karya Tbk) , Adrianto P. Adhi (Executive Director Summarecon)
Foto 2 : Image FlyOver Ahmad Yani , Bekasi

 

Promo & Event
News Update