Summarecon Expo 2017

01 Oct 2017

Bertujuan untuk memperkenalkan produk produk terbaru serta memberikan informasi mengenai beragam promo menarik, Summarecon Expo 2017 dihelat di Main Atrium Summarecon Mal Bekasi, mulai tanggal 5 - 15 Oktober 2017. Para pengunjung mendapatkan beragam promo spesial untuk produk-produk terbaik dari Summarecon Kelapa Gading, Summarecon Bekasi dan Summarecon Emerald Karawang. Summarecon Expo ini termasuk bagian dari program Summarecon Mega Deals 2017 yang tengah berlangsung mulai dari tanggal 1 Oktober - 15 Desember 2017 mendatang.

Summarecon Expo 2017 hadir di Summarecon Mal Bekasi untuk menawarkan promo menarik kepada masyarakat yang ingin membeli rumah, apartemen dan komersial di Summarecon Kelapa Gading, Summarecon Bekasi dan Summarecon Karawang.

Dalam periode Summarecon Mega Deals 2017 ini pembeli akan mendapatkan beragam keuntungan yang ditawarkan. Terdiri dari angsuran DP mulai dari Rp. 2,7 jutaan per bulan dengan bunga 4,2% dan casback hingga 20% untuk produk seperti rumah, apartemen dan ruko komersial. Khusus untuk para pengunjung yang membeli produk di Summarecon Expo 2017 yang berlangsung selama 10 hari di Summarecon Mal Bekasi mendapatkan extra diskon sampai dengan Rp. 50 juta.

Selama Summarecon Expo 2017 digelar, Summarecon mengadakan lomba Vlogger yang terbuka untuk umum. Peserta lomba diwajibkan membuat Vlog sekreatif mungkin di kawasan Summarecon Bekasi. Selain itu, para pengunjung disuguhkan beragam hiburan diantaranya pada tanggal 7 Oktober 2017 dimeriahkan oleh event Sushi Cooking Competition bersama majalah Yuk Makan, Live Cooking bersama Harris Hotel dan Cooking Demo “Healthy Food & Beverages for Daily” yang dipandu oleh Adhika Maxi dari Iron Chef Indonesia. Acara semakin menarik dengan adanya Talk Show bertajuk “Green Living Environment for a Great Life” yang diisi oleh Juli Triharto sebagai narasumber.

Pada tanggal 8 Oktober 2017, Summarecon Expo 2017 dimeriahkan dengan hadirnya Make Up Demo yang memberikan serangkaian tips bagaimana caranya tampil sempurna untuk siang dan malam hari oleh Wardah, Hijab Tutorial yang bertemakan “A Beauty of a Veils” oleh Nina Zatulini dan Talk Show tentang “Inspirasi Busana Muslim” oleh Nina Nugroho.

Summarecon juga menghadirkan Purwa Caraka Music Studio yang membahasnya melalui Music Performance dengan tema “Mencerdaskan Anak melalui Musik” yang diselenggarakan pada tanggal 14 Oktober 2017 dan acara semakin dimeriahkan dengan hadirnya The World of Coffee “Making & Testing Coffee” oleh ESCALATOR Coffee House.

Ditengah perkembangan teknologi terutama Gadget yang semakin pesat ini, Summarecon mempersembahkan Talk Show keluarga bertajuk “Dampak Kecanduan Gadget Terhadap Perilaku & Tumbuh Kembang Anak” bersama Nael Sumampouw (Psikolog Anak), Dr. Sevenpri Candra (Pendidik dalam Multimedia) & Mesty Hanita yang diselenggarakan pada tanggal 15 Oktober 2017. Acara juga semakin meriah dengan Talk Show bersama Ayo Bekasi, Enjoy Bekasi dan Info Bekasi yang memberikan banyak tips kepada para Vlogger pemula. Seluruh rangkaian Summarecon Expo 2017 ditutup dengan pengumuman pemenang lomba Vlogger Summarecon Bekasi.